Jumat, 25 Januari 2013

Pengalaman Saya Melihat UFO di Kebumen, Indonesia

Hi! saya hanya ingin share tentang pengalaman saya melihat UFO. jadi pada malam itu saya sedang pulang dari liburan saya di Yogyakarta, karena jalur pulang ke Jakarta searah dengan rumah nenek saya jadi kami ingin menetap sementara di rumah nenek saya. saat dalam perjalanan pulang saya melihat lihat langit karena malam itu langit cerah sekali bulan bersinar terang dan bintang terlihat jelas. pada saat itulah saya melihat 1 benda terang berwarna biru aqua yang bergerak cepat,saya mengira itu adalah meteor namun,
saat benda tersebut berganti arah terbangnya saya langsung terkejut dan mengira itu adalah UFO. Saya selalu memperhatikan benda tersebut dan ternyata benda tersebut tak sendirian, mereka ternyata ada tiga, mereka terus terbang kesana kemari tanpa ada aksi yang mencurigakan dan akhirnya mereka hilang dibalik pengunungan. Video berikut adalah video UFO yang hampir sama dengan  yang saya lihat. Perhatian! ini bukan video UFO saya, tapi Video tentang UFO seperti yang saya lihat di Kebumen.

Please Leave Your Comment!:)

5 komentar:

  1. Boleh tahu kejadiannya kapan? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ini telat banget balasnya haha, ini kejadiannya seingat saya sepertinya belum lama sejak post ini dibuat. Mungkin awal - pertengahan januari 2013, waktu saya masih kelas 2 SMP dan lagi liburan semester hehe...

      Hapus
  2. Sama seperti yg di lihat istri saya, berwarna biru dan tanpa suara

    BalasHapus
  3. Sama seperti yg di lihat istri saya, berwarna biru dan tanpa suara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, saya belum tahu apakah teknologi drone sudah umum atau belum saat itu, tapi ini bener2 aneh karena arah gerakannya yang cepat dan bisa berganti arah terbang dengan instan.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...